Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

Damimandala

 

Terdakwa Novie Ramayanto

"GELAPKAN RATUSAN MILIAR "

 

 

Korban Lakalantas Mudik

Sumur Bandung, (Mandalanews).- Dua pengendara motor tanpa surat surat dan masih dibawah umur, tabrak mobil sedan di kawasan Desa Karangkamulyan dusun Sumur Bandung Kab Ciamis. Keduanya luka parah, karena benturan cukup keras di suasana arus mudik lebaran, dini hari (13/6)

Kedua korban masing masing Nursandi Muhammad (12) dan Rian (15) keduanya mengaku penduduk Kertabumi RT 019/009 Ciamis. Korban dibawa ke RSUD Ciamis oleh beberapa anggota RAPI yang sedang melakukan bantuan komunikasi (Bankom) tidak jauh di tempat kejadian.

Menurut keterangan saksi mata di TKP bernama Dedi (45) yang kebetulan sedang berkumpul di kios rokok, kedua korban mengendarai sepedamotor No Pol Z 2788 TE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Ciamis. Diduga keras sepedamotor yang dikendarai korban tidak dapat dikusai karena kecepatan tinggi, hingga oleng dan menabrak mobil No Pol D 1675 UY  yang dikemudikan  Agus (40) dari arah Ciamis menuju Banjar.

karena benturan sangat keras kedua korban terpental cukup jauh, hingga seorang di antaranya mengalami luka parah di bagian kaki kanan. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat padat karena mobil berhenti di tengah badan jalan menghalani arus mudik yangmulai ramai.


Menurut petugas Urlaka Polres Ciamis yang menangani kejadian kecelakaan tersebut, kedua pengnendara tidak bisa memperlihatkan surat kelengkapan dan identias ijin mengemudi karena masih dibawah umur.


Untuk sementara kendaraan roda empat dan sepedamotor diamankan di bagian urusan kecelakaan, guna pengusutan lebih lanjut.


Wartawan Yusup Supriatna

Editor : Sonni Hadi

 

 

 

Anggota Polsek Sukasari

Menilang Tapi Tak Menulis Nomor Pembayaran

 

alumni SMP Negeri 3 Bandung miliki ketua baru

Ellis Nurhayati dari 377

Ketua IKA 3 periode 2018-2021

JZ 10 AMI

Yetty Katmawati Ketua RAPI Bandung

 

Bandung, (majalahmahardika.com).- Dra Hj Yetti Katmawati kembali terpilih menjadi ketua RAPI Wilayah 12 Kota Bandung di Graha Kadin Jalan Talagabodas No 31 Bandung, minggu 17 Desember 2017.

Toko Onderdir  Terbakar

Sindang Herang,( Majalahmahardika).- Toko sekaligus bengkel, terbakar hingga menjadi puing puing, karena terlambat bantuan dari petugas Damkar. di Kp, Sindang Herang Panumbangan Kab Ciamis,  20.00 wib (rabu) 6/6.

Selanjutnya.....

 

 

Presidium Muswil RAPI Bandung

 

E

 

 

 

 

 

 

Hj.Yetty Katmawaty. Dra tepilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua RAPI Wiilayah Kota Bandung  periode 2017-2021

 

Ex karyawan/ti HU Mandala Grafitri

nam ketua lokal dukung Yetty Katmawaty pimpin RAPI Wilayah Kota Bandung  periode 2017-2021.

 

 

HTML Comment Box is loading comments...