Redaksi Jalan Dipatiukur Kp.Haurmekar No A 28 Kota Bandung 40133 Tlp (022) 2507708-SIUPP: No.417/SK/MENPEN/SIUPP/1998 

Rekening Bank BNI Cab UNPAD No Rek 0215540657 a/n Sonni Hadi- E-mail: sonnihadi@gmail.com - sonnihadi@ymail.com 

 

Tagihan telepon/speedy

Tagihan PDAM

Bakso Lesehan Anda

Merdeka No 64 Bandung.

Alih bahasa/terjemah

Spain ItalianArabic Chinese SimplifiedDutch Russian Portuguese Japanese KoreanEnglish French German

Anda pengunjung ke

Free Counter

Polsek Coblong Waspadai Berita Online Hoax

Bandung, (Majalahmahardika).- .Berita berita online belakangan ini marak, harus diwaspadai. Karena banyak "Hoax" yang berujung konflik sosial, menyebabkan kerugian berbagai fihak. Demikian Kapolsek Coblong Kompol. H Kasmilan, SH. Diruang Bhayangkara Polsek Coblong Jl. Sangkuriang Bandung (23/03)

Hal Tersebut dikatakan kepada 6 ketua karantaruna sekecamatan Coblong didampingi Lurah Gedebage, Lurah Cipaganti, Lurah Sadangserang, sedangkan Lurah yang lainnya tidak menghadiri sosialisasi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan Babinkamtibmas Coblong


Pengarahan yang dilakukan Kapolsek tersebut kepada para ketua karangtaruna  se-Kecamatan Coblong juga dengan Babinkamtibmas masing masing, agar memahami situasi Kamtibmas belakangan ini untuk tetap kondusif diwilayahnya masing masing apabila ada sesuatu hal yang perlu dianggap memerlukan bantuan agar segera menghubungi Mapolsek / Babinkamtibmas.


Hal tersebut karena belakangan ini cenderung tingkat kriminalitas yang juga ada dampaknya dari berita berita online yang sengaja memprofokasi masyarakat, agar bisa dideteksi sebelum terjadi.


Untuk sementara ini tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Coblong cenderung meningkat, disinyalir dengan adanya berita berita hoax seperti curanmor, curat, curas, pemerkosaan, penganiyayaan, untuk bulan februari saja tindak kejahatan dari mulai R dua, pemerkosaan, kekerasan tidak lebih dari 101 kejadian, untuk curanmor dalam kurun waktu 1 bulan di wilayah hukum coblong terjadi anatara 40 sampai 50 curanmor (pencurian kendaraan bermotor) sedangkang curas (pencurian dengan kekerasan) 20-30 kejadian.


untuk itulah kerjasama yang baik antara Polsek Coblong dan anggota karangtaruna untuk lebih ditingkatkan turut membantu menjaga Kamtibmas masing masing. demikian Kompol. H Kasmilan, SH.

 


Wartawan : Guruh,
Editor: Sonni Hadi

 

gagal kawin

gudang meledak

Rika Rafika

Amerika pimpin

Jaringan narkoba

SMPN 3 Bandung

Bersimbah darah

Albarokah

Tiga Pilkades

Pemilukada

Tergerus air

Kawah timbang

 

HTML Comment Box is loading comments...

 

 

 

Copyright (c) 2009 majalahmahardika.com - online -sonni hadi