Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Munggahan

Sedikitnya teman teman sekolah sejak kelulusan tahun 1972, 30 orang yang bisa menyempatkan hadir dari jumlahnya sekitar 90 orang, untuk bersilaturahim sekaligus munggahan jelang bulan suci Ramadhan di Lokasi wisata Kiara Artha Jalan Kiaracondong Bandung (30/03-22)

Acara tatap muka setelah Pandemi berlalu itu, sempat tertunda beberapa kali. Karena situasi yang tidak mengijinkan dari masing masing alumni, dimaklumi oleh semua teman sealumni. Kondisi sekarang rata rata sudam memiliku cucu dan kondisi fisik sudah tidak memungkinkan lagi seperti masa lalu.

Kini kondisi teman teman, yang tidak bisa hadir karena berhalangan hanya bisa saling mendoakan. Demikian juga yang bisa hadir tetap menjaga kekeluargaan antar teman semasa sekolah “Asal Batur Jadi Dulur” Itulah kalimat sederhana setelah lima puluh (50 ) tahun berteman.

Ketua alumni 672 yang baru Eef mengatakan, terimakasih kepada semua yang masih bisa hadir dalam acara silaturahim sekaligus munggahan, Dan kita tetap akan selalu bersilaturahmi, baik melalui tatap muka maupun melalui media sosial, katanya.

Sementara itu acara yang cukup sederhana sebelum mencicipi makanan, kali ini cukup istimewa dengan kehadiran seorang kakak kelas dari angkatan 671 yang kebetulan Ketua Murid Umum (KMU) Agus Salim, yang konon sampai sekarang masih aktif di Kapal tanker.

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *