Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Alumni SMAN 3 Bandung Kanan Bawah Kang Ahmadi

Geusanulun,- Kembali alumni SMA/SLTA se Bandung lulusan 1972, laksanakan buka Bersama menghadirkan beberapa orang dari perwakilan SMA/SLTA, dilanjutkan kultum dari anggota untuk anggota, di kediaman Kang Ahmadi alumni dari SMAN 3 angkatan 72 Jalan Geusanulun 15 Bandung (22/4)

Presiden Jiwalumaju Yani Madewa yang membuka acara cukup sederhana, menjelaskan bahwa pertemuan dengan dilanjutkan buka Bersama di bulan berkah, adalah hal penuh manfaat. Apalagi setelah menyimak kultum dari alumni yang sama dan buka Bersama juga sholat berjamaah dilanjutkan dengan memberikan sedekah serta makanan kepada beberapa panti di Kota Bandung.

Alumni SMAN 7 Bandung

Merupakan perbuatan yang penuh pahala, di bulan suci penuh berkah, katanya. Hal lain yang diingatkan oleh Yani, adalah tahun ini 2022 Jiwalumaju akan melaksanakan Reuni Emas semua lulusan tahun 1972, kali ini sepenuhnya bagian alumni SMAN 2 yang menjadi panitia inti, yang tentunya diharapkan mendapat bantuan tenaga dari beberapa alumni lainnya.

Sementara itu sebelumnya, komunitas SMA lulusan 1972, telah membagikan ratusan paket sembako. Baik ke panti panti, juga kepada para pensiunan guru guru setiap sekolah. Hal tersebut sangat disambut baik oleh kalangan pensiunan guru yang masih ada dan sudah renta.

Sonni Hadi 672

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

One thought on “Buka Bersama Alumni SMAN Lulusan 1972 se Bandung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *