Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Berbagi

Bandung,-  Driver OJOL (Ojek Online) di Kota Bandung, banyak yang berkorban mengurangi pendapatannya di tengah tengah jam sibuk orderan. Karena mereka membantu bagi bagi makanan serta takjil kepada yang membutuhkan, baik di trotoas atau pun yang sengaja menunggu belas kasihan orang orang.

Hal itu hampir setiap hari dilakukan mereka, membantu para dermawan membagikan makanan dan takjil, petang kemarin terlihat di Kawasan Jalan Cicendo, Jalan Purnawarman, Jalan Gardujati, dan beberapa lokasi di Bandung timur.

Biasanya mereka yang membagikan datang dari sebuah mobil yang membawa setumpuk nasi dus dan minuman, kemudian minta tolong kepada para pengemudi ojol untuk membagikan kepada siapapun yang kebetulan lewat.

Di Kawasan Antapani Bandung, sekumpulan berjaket biru dari partai Nasdem membagikan takjil dengan bantuan para pengemudi Ojol dan di Pajajaran dari catering Katuangeun Sapopoe juga minta bantuan Ojol untuk menyebarkan makan serta takjil.

Alham dulillah, di Kota Bandung banyak para dermawan yang membagi rejeki kepada mereka yang berada di jalanan, baik pengendara motor maupun para pejalan kaki.

Paling menarik di Jalan Antapani Lama sekumpulan muda mudi menggelar spanduk di sebuah rumah pinggir jalan  tidak jauh dari Terminal Cicaheum dengan bertuliskan “Takjil Gratis” setiap yang lewat ditawari.

Hal seperti inilah kini sedang marak diberbagai lokasi, mereka sengaja berburu pahala dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Tegar Shadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *