Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Bakti sosial alumni SMAN se Bandung angkatan 1972 pada acara bakti sosial

Bandung,- Presiden Jiwalumaju umumkan pekan depan buka Bersama, dari beberapa perwakilan SMAN Angkatan 1972 se Bandung Raya yang jumlahnya tidak sedikit. Diundang untuk hadir. Selain silaturahmi, juga akan mendapat siraman rohani dari seorang ustad ternama.

 

Demikian Presiden Jiwalumaju Yani Madewa, menurutnya acara yang akan dilaksanakannya itu selain bersilaturahmi para alumnus SMAN Angkatan 1972 yang bertepatan dengan bulan suci penuh berkah juga akan mendapat siraman rohani dari seorang ustad ternama asal Kota Bandung.

Untuk itulah besar harapannya kepada semua alumni yang tergabung di Jiwalumaju, untuk hadir pada hari Jumat tanggal 22 April 2020 pukul 16.00 WIB  di Jalan Gesan Ulun 15 Bandung, atau lebih dikenal di rumah kediaman Kang Ahmadi alumni SMAN 3 angkatan 1972.

Jiwalumaju 72

Untuk tertib administrasi, jelasnya. Mereka yang akan turut hadir segera mendaftar ke gubernur almamater masing masing, agar semua yang akan hadir terdaftar jelas.

Sementara itu kegiatan komunitas alumni alumni SMAN se Bandung Raya yakni Jiwalumaju, selama dua tahun dan masa pandemic, walau pun dibatasi oleh berbagai hal, tetapi tetap silaturahim berlansung melalui zoom meeting, dan berbagi rejeki kepada para kaum duafa juga para alumni yang sedang sakit maupun mereka yang perlu mendapat bantuan.

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Jiwalumaju, melibatkan semua komunitas jiwalumaju. Sasarannya selain kaum duafa juga mendatangi beberapa panti jompo yang ada di Kota Bandung, alhamdulilah semua lancer, kata Yani Madewa.

Kegiatan jalan pagi, disusul bakti sosial ke beberapa panti di Bandung Raya.

Sonni Hadi 672

 

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *