Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
kedua pengendara sepedamotor tabrakan cukup keras, hingga menewaskan keduanya.

Banjar,- Dua orang pengendara sepedamotor tewas, setelah bertabrakan dengan sepedamotor berlawanan arah di Kawasan jalan rancah cisaja tidak jauh dari Banjar, sekitar pukul 09.00 wib  Jumat (6/5).

Kedua pengendara sepedamotor tersebut di antaranya Alan Rahlan bin Ano (25) penduduk Kp Tari Kolot RT 05/10 Situmandala dan seorang lagi Bernama rustaman bin Tarmedi (21) tercatat sebagai penduduk Dusun Leuweung Gede rt 4/16 ds Rancah.

Alan meninggal setelah mendapat perawatan di Puskesmas rancah, sedangkan Rustaman meninggal di Rumah sakit Banjar setelah dirujuk dari puskesmas Rancah. Keduanya mengalami luka berat karena benturan keras.

Menurut warga setempat yang mengetahui kejadian tabrakan tersebut, Alan memperguanakan sepedamotor Zupiter MX tanpa plat nomor polisi dan tanpa menyalakan lampu utama dengan kecepatan tinggi menuju Rancah, namun dari arah berlawanan sepedamotor yang dikemudikan Rustaman akan melok ke sebuah konter pulsa.

Diduga keras Alan yang mengemudikan spedamotornya tidak mampu menguasai saat itu, hingga terjadi tabrakan begitu keras , sehingga keduanya terpendal dan mengalami luka sangat serius.

Yusup Supriatna

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

One thought on “Dua Orang pengemudi Motor Tewas Setelah Bertabrakan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *