Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Siap mengikuti Forprov Kormi di Sukabumi

Bandung,- Fokbi Kota Bandung akan turunkan dua tim atlitnya terdiri dari katagori anak anak dan dewasa untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Provisi Jawa Barat 2022 di Lapang Merdeka Sukabumi (14-15/5).

Menurut Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra (Rabu 11  Mei 2022). Kegiatan Forprov Jawa Barat tahun ini diselenggarakan secara serentak di empat daerah selama sepekan, memperlombakan 12 cabang olahraga. Daerah yang menjadi tuan rumah di antaranya Sumedang, Ciamis, Bandung dan sukabumi sekaligus pembukaan.

Untuk di Sukabumi yang dipergunakan Lapang merdeka biaasanya dipakai fasilitas untuk olahraga, sedangkan cabang yang akan dilombakan di antaranya senam Tera Indonesia, Kempo, Sepeda BMX dan Pencak silat, dimulai tanggal 14 Mei-15 Mei.

Pelaksanaan pertandingan ke empat cabang olahraga di Kawasan lapang merdeka, Gedung Pusat Kajian Islam, Gedung Juang dan Arena Futsal Liverpool.

Hasil semua dari pertandingan, merupakan seleksi menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang direncanakan pelaksanaannya di Palembang. Untuk itulah mereka yang mendapat prioritas juara akan dijadikan mewakili Jawa Barat ke Fornas.

Sementara menurut Ketua FOKBI Kota Bandung Hj Tri Nurseptari, SH, besar harapan tim anak anak dan dewasa yang dikirim ke ajang bergensi itu, akan mendapat predikat juara.

Mereka untuk tim dewasa terdiri dari beberapa istruktur seperti Juve Aerobic, Aas, Entin, Lia dan lisda. Selamat membawa predikat juara untuk Kota Bandung.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *