Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares

Sukabumi,- Festival Olahraga Tingkat Provinsi Jawa Barat (FORPROV) tahun 2022 resmi dibuka oleh Kadispora (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) Provinsi Jawa Barat Drs. Asep Sukmana  di lapangan Merdeka Sukabumi, sabtu (14-5).

Menurut Asep, FORPROV 2022 hendaknya bisa meningkatkan budaya olahraga bagi masyarakat, khususnya Kesehatan dan kebugaran masyarakat. Ini adalah target utama dengan diselenggarakannya festival.

Untuk mewujudkan budaya berolahraga di masyarakat kata Asep, harus mampu olahraga sebagai bagian gaya hidup, dengan rutinitas berolahraga, minimal satu minggu tiga kali berolahraga, tentunya dengan tehnik yang benar, sistematis .

Sementara walikota sukabumi Drs H Achmad Fahmi dengan diadakannya festival sekaligus sebagai tuan rumah, menyambut baik, dengan harap semua kontingen dari beberapa daerah yang turut serta dapat festival ini dengan sportif penuh semangat, katanya.

Demikian juga Ketua Umum KORMI Jawa Barat Alamsyah mengatakan, dengan dapat bersinergi antara Dispora Jabar, Dispora Kab dan kota, KORMI Kab dan kota juga induk induk olahraga (Inorga) rekreasi masyarakat sehingga  bisa Kerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan FORPROV 2022.

Kota Bandung dengan Ketua FOKBI, mengantarkan dua tim yakni katagori anak anak ceria serta dewasa. Diharapkan dalam ajang bergensi ini mampu meraih predikat juara, imbuh Tri Nurseptari, SH.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *