Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Peroleh juara III katagori anak anak 5-12 thn dari FOKBI Kota Bandung

Sukabumi,-  Regu atau kelompok anak anak usia 5-12 tahun dari FOKBI Kota Bandung, raih juara III pada ajang lomba poco poco ceria kreasi di Festival Olahraga Rekreasi Provinsi Jabar 2022 yang dilaksanakan di Gor Merdeka Sukabumi (15-05).

Prestasi yang membanggakan walau pun meraih juara III, ini adalah awal dari keberhasilan perdananya anak anak di diusia 5-12 tahun, asuhan Juve Aerobic dan Entin yang sabar membimbing sejak beberapa bulan lalu.

Menang kalah adalah hal yang biasa dalam suatu perlombaan, karena ada mereka yang menilai dan memperhatikan, yakni dewan juri. Kendati banyak hal hal yang perlu dibenahi dalam pengelompokan dan penilaian yang objektip, kata beberapa peserta maupun pendamping peserta.

Hal itu banyak dikatakan oleh para peserta, apalagi ada nomor yang harus diulang dalam penampilannya karena berbagai factor yang tidak diketahui oleh para peserta, sehingga memunculkan berbagai protes. Akhirnya dewan juri mengulang penilaian dari penampilan para peserta.

Menurut Ketua FOKBI Kota Bandung, Hj. Tri Nurseptari, SH yang mengikuti sejak awal pertandingan mengatakan, alhamdulillah Fokbi Kota Bandung walau pun mengirim dua grup, satu bisa mendapatkan predikat juara walau juara III untuk kelompok anak anak. Juga berterimakasih kepada pelatihnya Entin dan juve yang begitu semangat dan telaten.

Ini adalah merupakan suatu kebanggan bagi nama FOKBI Bandung termasuk bangga bagi para orang tua anak anak yang mampu menampilkan terbaiknya dan berhasil meraih medali kebanggan juara ke III.

Ini adalah suatu keberhasilan awal, mudah mudahan dalam event lainnya akan tampil lebih baik lagi. Demikian juga para pengasuh dan pelatihnya yang tanpa Lelah serta sabar melatih anak anak hingga bisa meraih katagori juara.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *