Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Tergeletak di tengah jalan, diduga pelakunya begal

Cibeureum,- majalahmahardika.com  Dua orang tewas posisi tergeletak di badan jalan seorang lagi terlentang di trotoar, setelah mempertahankan sepedamotornya subuh 16/11-2022 di kawasan Jalan Cibeureum tidak jauh persimpangan arah Cijerah.

Menurut beberapa orang di sekitar tempat kejadian, bermula terlihat dua pengendara sepedamotor memperebutkan sesuatu. Diduga memperebutkan kunci motor, dan banyak orang sekitarnya melihat , mereka menyangka para geng motor sedang bertikai.

Tidak lama kemudian motor yang dikendarai kedua korban direbut dan dibawa kabur ke arah jalan berlawanan, sedangkan korban seorang tergeletak di tengah jalan dan seorang lagi di trotoar.

Diduga keras kedua pemuda yang belum jelas diketahui identitasnya, tersungkur akibat sabetan benda tajam hingga berlumuran darah kemudian tersungkur dan tidak bergerak lagi.

Sementara masyarakat yang melihat tidak bera mendekati kedua korban, dan langsung menghubungi polisi. Tidak lama kemudian beberapa petugas membawa korban ke rumah sakit, dan beberapa orang dimintai keterangan.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *