Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares

Slipi Jakarta, beritamahardika.com Sedikitnya 200 pak nasi komplit dibagikan ke para pekerja di jalanan kawasan Slipi Jakarta oleh ibu-ibu yang tergabung dalam pengajian di sbuah komplek kawasan Slipi Jakarta. Hal ini menjadi rutinitas setiap hari jumat usai selesai sholat jumatan.

Menurut perwakilan ibu-ibu Slipi Jakarta Ny. Hj. Tini Martiyana, kegiatan berbagi di setiap hari jumat dengan sebutan “Jumat Berkah” sudah dua tahun terus belangsung tanpa bolong-bolong. Ini berkat para donatur hamba Alloh yang tidak hentinya menyisakan sebagain rijkinya khusus untuk turut berbagi kepada kaum duafa yang ada dikawasan Slipi, terutama mereka yang melakukan pekerjaan di jalan raya, tempat peribadatan dan pusat keramaian lainnya.

Di bulam November ini terhitung minggu terakhir, yang insyaalloh jumat pekan memasuki bulan desember akan tetap diadakan. Karena kegiatan sosial berbagi ini merupakan program utama para jamaah yang tergabung dalam grup pengajian & belajar membaca huruf Al-quran di Al Zoomiyah Bandung.

Grup pengajian yang dipimpin Abah Adam  jamaahnya cukup banyak, baik di Bandung, Bogor Jakarta. Biasanya grup pengajian yang dilaksanakan melalui Zoom, sangat banyak peminatnya. Sehingga terbagi dibeberapa kelas, baik yang mulai bergabung maupun yang sudah lama bergabung dipilah pilah. Hal ini membuat para jamaah merasa nyaman.

Selain zoom yang selalu diikuti banyak jamaah, juga Al Zoomiyah menampilkan kegiatan melalui radio serta youtube, jadi apabila jamaah yang tidak mengikuti pengajian atau ceramah lainnya bisa melihat ulang di channel youtub Al zoomiyah.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *