Sen. Nov 28th, 2022
Spread the love
0Shares
Disita polisi barang bukti yang digunakan kejahatan serta pakaian korban

Bandung, majalahmahardika.com  – Ternyata benar, kedua pelaku pembunuhan dua orang pengendara motor di Cibeureum (16/11) adalah begal. Hal itu diakui kedua pelaku ketika dimintai keterangan singkat oleh polisi. Sesuai yang dijelaskan oleh Kapolres Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Hal itu dijelaskan kepada wartawan sehari setelah kedua pelaku dibekuk di kawasan Cianjur. Jelas kedua pelaku sudah merencanakan kejahatannya, dengan mempersiapkan  membawa sajam serta melakukan perampasan dengan cara paksa disertai melukai korban.

Kronologisnya kedua korban diketahui bernama Muhammad Reza Satria (19) dan Muhammad Galih (22) mengendari sepedamotor, di kawasan Jl Sudirman tidak jauh dengan perbatasan Kota Bandung dan Cimahi (Cibeureum) dipepet oleh sebuah sepedamotor yang ditumpangi dua pelaku masing masing  berinitial Ga (19) dan  An (20). Kemudian berusaha merampas sepedamotor, namun mendapat perlawanan dari korban, saat itulah tanpa ragu dan basa basi kedua pelaku mengeluarkan sajam dan langsung menusukkan ke arah tubuh korban.

Kedua korban yang tidak sempat menghindar kena tusukan sajam dan tersungkur kemudian seorang pelaku diantaranya menghidupkan motor milik korban dan langsung tancap gas melarikan diri.

Sementara warga yang sempat melihat kejadian itu mengira perkelahian antar geng motor, sehingga warga merasa risi. Namun setelah beberapa saat melihat dua korban tergeletak di badan jalan dan di trotoar.

Saat itulah ada yang melaporkan ke Polsek Bandung kulon dan tidak lama datang polisi, dari hasil beberapa keterangan akhirnya polisi mengantongi identitas korban. Hanya memerlukan waktu beberapa jam keduanya berhasil dibekuk di daerah Cianjur.

Barang bkti yang digunakan kejahatan untuk sementara disita.

Sonni Hadi

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *