Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Para tamu dan undangan yang hadir pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 tingkat Kab. Indramayu terlihat antusias memilih bahan bacaan yang bermanfaat pada layanan perpustakaan keliling yang diselenggarakan Dinas Perpustaan dan Arsip (DPA) Kab.Indramayu. (Asep AS)

INDRAMAYU, MajalahMahardika – Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu menggelar layanan perpustakaan keliling pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Indramayu, Rabu (23/11/2022).

Kehadiran layanan perpustakaan keliling itu disambangi hangat sejumlah tamu dan undangan pada kegiatan peringatan HKN ke-58 tingkat Kabupaten Indramayu. Para tamu tampak antusias memilih buku bacaan yang disukai.

Kepala DPA Kabupaten Indramayu, Iwan Hermawan mengatakan, hadirnya layanan perpustakaan keliling di berbagai kegiatan merupakan upaya DPA dalam mendekatkan pelayanan perpustakaan kepada masyarakat.

Selain itu kata Iwan, layanan perpustakaan keliling juga hadir di desa-desa di Kabupaten Indramayu sehingga desa dapat terdorong memberikan fasilitas perpustakaan desa.

“Kami hadir di berbagai kegiatan serta datang ke desa-desa di Kabupaten Indramayu untuk memberikan pelayanan perpustakaan kepada masyarakat yang memerlukan bahan bacaan,” katanya

Hadirnya layanan perpustakaan keliling yang digagas DPA Kabupaten Indramayu ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca sehingga indeks literasi masyarakat meningkat.

“Saya berharap semoga indeks literasi masyarakat meningkat disertai tingginya minat baca masyarakat,” harapnya.

Wartawan : Asep AS

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *