Jum. Jan 27th, 2023
Spread the love
0Shares
Jasad Ny Almh Ny Rodiah sampai di rumah duka/Ft Ruddy AS

Cianjur, majalahmahardika.com . Rombongan Para Kepala Tk tertimbun beberapa menit setelah Bupati Lewat. Seluruh jenazah para kepala Tk dan sopir pribadi TK Al Azhar kemarin sore pukul 16.10 WIB diketemukan.

Tim Basarnas dan relawan menemukan kendaraan Inova B 2628 SKR setelah berhasil menggali mobil derek dan mobil Avanza kosong, tak bermuatan.

Berdasarkan keterangan Ny Lena penumpang mobil angkot borongan, mobil Inova itu berada di belakang mobil avansa yang diderek karena.mogok.

“Karena macet, mobil angkot yang kami tumpangi memutar arah ke jalan kampung Galudra, karena itulah angkot dan penumpangnya selamat ,” kata Ny. Lena. Ketiga kendaraan, Avansa, derek dan Inova itu sebelumnya beriringan dengan mobil Bupati Cianjur. Oleh karena mobil Bupati menggunakan Patwal jadi melaju lebih cepat. Kendaraan yang ketinggalan itu akhirnya terperosok ke jurang sebelah kanan Sate Sinta sedalam lebih 10 meteran dan tertimbun longsoran tanah.

Penumpang yang semuanya berjumlah 7 orang itu tidak bisa keluar, karena tertimbun longsoran yang diduga kera beriringan dengan goyangnya lahan akibat gempa.

Setelah beberapa hari kabarkan hilang dan menjadi viral diberbagai media, semua relawan berusaha keras untuk menggali longsoran dan ditemukan setelah 4 hari lebih.

Untuk mengeluarkannya, Tim SAR menggergaji mobil yang sudah ringsek dan menyatu dengan jenazah2 itu. Selasnjutnya seluruh mayat dibawa ke RSUD sayang untuk dilakukan identifikasi. Hingga pukul 13.45 wib  identifikasi telah selesai jenazah-jenazah itu dibawa keluarganya ke rumah duga dengan iringan ambulance isak tangis dan air mata membuat miris semua yang ada di sekitar rumah duka.

Wartawan: Ruddy AS

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *