Sen. Nov 28th, 2022
Spread the love
0Shares
Sebelum dikabarkan hilang sempat berfoto bersama dengan bupati Cianjur

Cianjur,  majalahmahardika.com  , Sedikitnya tujuh orang anggota rombongan yang terdiri dari 6 perempuan dan satu laki laki diduga hilang setelah mengikuti acara Bupati Cianjur, Herman Suherman , Senin 21/11 di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur, sesaat sebelum gempa terjadi.

” Hingga saat ini mereka belum.kembali dan tak bisa dilacak nelalui tekepon genggamnya,” kata Dadan Asikin, keluarga salah seorang anggota rombongan yang diduga korban longsor itu

Rombongan IKTK CIANJUR itu Andika (laki laki ) Miss Dewi, Hj. Yayah Rodiah ny Tati Ny Iis, Ny Yani dan Ny. Jubaedah.
Mereka berangkat Senin pagi ke Desa Cibeureum Cugenang menumpang mobil TK AlAzhar Cianjur yang dikemudikan oleh Andika.
Setelah selesai acara Bupati rombongan terjebak longsor. Mobilnya tak bisa jalan lantaran terhalang tiang listrik yang tumbang. Sampai saat ini kendaraan berikut ke tujuh penumpangnya raib diduga tertimbun longsoran di sekitar areal Desa Cibeureum

Keluarga korban berharap bantuan petugas untuk menemukan rombongan atau mengefakuasinya untuk menenangkan hati para keluarganya.
Namun menurut pegugas epekwasi mereka tak tahu dimana lokasi kendaraan dan ketujuh penumpangnya berada karena lonsor akibat.gempa itu terkalu banyak.

Wartawan : Ruddy As- Cianjur

0Shares
sonni hadi

By sonni hadi

Pengelola Sonni Hadi wartawan majalah mahardika anggota PWI Jawa Barat No kta 10.00.5551.95. Independent tidak terkait dengan satu golongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *